jasavideopromosi undangan pernikahan online

Undang Digital Pernikahan Cepat, Mudah, dan Hemat

wedding-undangan.com siap membantu para calon pengantin untuk menginformasikan hari istimewa pernikahan anda, menggunakan undangan digital berbasis website

Silahkan tentukan tema desain undangan anda, yang telah kami sediakan dibawah ini untuk referensi ebagai pilihan  ide dan konsep undangan pernikahan anda.

3 Hal Penting Yang Perlu Anda Ketahui
Dari Layanan Undangan Digital yang akan di buatkan.

KONSEP

Tentukan pilihan tema desain undangan calon pengantin yang akan digunakan.
1. pilihan tema desain
2. Isi formulir online yang telah tersedia
3. Konfirmasi untuk diproses lanjut pengerjaan oleh admin

REVIEW

Sebelum anda Approved secara keseluruhan. Anda berhak mereview terlebih dahulu untuk memastikan semua sudah sesuai dengan keinginan anda. Dan kami memberikan garansi revisi maksimal 3 kali revisi*.

FINALY

Setelah mereview dan sudah sesuai/tidak ada kekeliruan maka admin akan menginformasikan kepada calon mempelai wanita/pria, dan sepenuhnya membagikan undangan kepada etiap tamu yang akan di undang dengan bantuan *Tools share undangan akan di informasikan oleh admin melalui whatsapp

Silahkan Anda Pilih Tema Desain
"Undangan Pernikahan Digital Online"

Kami bekerjasama dengan beberapa vendor di bandung dan sekitarnnya untuk undangan pernikahan anda. Semua “disiapkan spesial untuk Anda,” dengan tampilan terupdate dan kekinian untuk membuat undangan online lebih menarik dan istimewa.

Berikut adalah berbagai macam contoh tema desain pilihan menarik bertemakan pernikahan,semua model undangan dapat disesuaikan untuk kebutuhan calon kedua mempelai. Silahkan pilih template mana yang Anda suka dan sesuai keinginan Anda.

"Tahap Proses Pengerjaan"

  • Pihak admin akan menghubungi dan berkomunikasi langsung dengan calon pengantin melalui whatsapp untuk review undangan apabila ada revisi dan kekurangan informasi yg dibutuhkan, revisi maksimal 3X, dalam 1 Kali pertemuan
  • Fasilitas yg diberikan syarat ketentuan berlaku sesuai pemilihan vendor list yg tersedia pada saat pengisian formulir online (point 2)
  • Selama review/proses revisi berjalan belum bisa di publish karena bersifat private menggunakan password, setelah ACC open Acsess.
  • Admin akan memberikan tool share undangan, untuk membantu menyebarkan undangan digital anda terdirect melalui whatapps calon kedua mempelai, dengan nama yg di undangan.

wedding-undangan.com bekerjasama dengan beberapa vendor bandung & garut dari mulai catering & dekorasi, dokumentasi photo dan videography, serta wedding gift yang sangat profesional dan terpercaya untuk kebutuhan event wedding yg istimewa serta membantu dalam setiap kebutuhan pernikahan.

Your wedding day is a special day for us

Dengan menggunakan undangan digital berbasis web, calon kedua mempelai dibantu dengan para vendor kepercayaan akan jadi lebih istimewa lagi, karna setiap moment anda adalah hari kebahagian dan keistimewaan bagian keluarga dan kedua mempelai

Official Instagram
Vendor Pilihan Anda

*Syarat ketentuan berlaku

*Revisi sebanyak 3 kali dan hanya melayani perubahan tulisan/pergantian gambar. Tidak untuk perubahan template/tema desain.
** Untuk pemesanan dengan tambahan Story Love dikenakan biaya tambahan 100rb incharge admin.

Appoitment Chat!!!

Silahkan Masih Ambigu jangan khawatir admin undangan akan memberikan solusi untuk anda supaya lebih pasti
silahkan klik tombol dibawah ini untuk berkonsultasi dengan admin.

FAQ

Beberapa pertanyaan yang sering diajukan kepada kami

Waktu kerja undangan online pernikahan terdiri dari beberapa tahapan, mulai dari konsep, pengerjaan hingga finishing dan biasanya pengerjaan membutuhkan waktu yang paling lama 2-3 hari kerja sampai yang paling cepat 24 jam. 

Biaya pembuatan pembuatan undangan digital di wedding-undangan.com berbeda pada setiap jenisnya, khusus yg telah menjalin kerjasama dengan vendor pilihan biaya incharge kepada vendor kedua mempelai sendiri. Namun untuk standarisasi desain/pilihan tema tertentu ada fasilitas yg tidak dapat berikan, kebijakan ada di pihak wedding-undangan.com

Jumlah revisi yang kami berikan untuk setiap project sebanyak 3 kali revisi.
*Revisi sebanyak 3 kali dan hanya melayani perubahan tulisan/pergantian gambar. Tidak untuk perubahan template desain.
** Untuk pemesanan dengan tambahan story love dikenakan biaya tambahan 100rb untuk fitur tersebut.

Anda cukup memperiapkan konsep pilihan tema undangan, seperti apa beserta gambar-gambar pendukung/gambar photo, informasi behubungan dengan isi undangan. Setelah itu, kami akan membuatkan undangan digital anda.

Kami memberikan khusus yg bekerjasama dengan vendor list dan wedding-undangan.com, memberikan jaminan akan life time undangan digital anda selama 1 tahun penuh . Terima Kasih

Ada Pertanyaan Lain? Hubungi Admin Di 0817621918

Undangan Pernikahan

Minggu, 12 December 20xx

Andy & Zhea

SPECIAL INVITE TO :

Di tempat.